Magspot Blogger Template

Cara Matikan Update Windows Permanen Dengan Aplikasi


Bagimana Cara Matikan Update Windows 7, 8, 9, 10, 11 Permanen dengan Aplikasi. Windows Update adalah fitur layanan Microsoft yang menyediakan pembaruan pada versi perangkat software (aplikasi) untuk sistem operasi Microsoft Windows dan driver komponen Hardware (perangkat keras).

Apakah perlu Update Windows ?

Ya, sangat perlu karena ini mendukung kelancaran program dengan kompone ketika digunakan. Bila driver atau software windows tidak di update memungkinkan akan terjadi problem bug pada saat digunakan atau di jalankan, ini adalah alasan mengudpate windows secara rutin.

Yang terjadi ketika Update Windows dengan sepesifikasi Rendah

Bila sepek komputer atau laptop Anda kurang memadai/belum bagus ketika terkena update windows akan berjalan lama atau bisa dikatakan lemot. Veri windows terbaru selalau sampai saat ini selalau menambah size yang besar hal ini karena adanya fitur-fitur terbaru pada system operasi windows atau aplikasi lainya.

Setelah laptop di isntall biasanya masih ringan atau enak digunakan, tetapi ketika windows sudah kena update biasanya semua fitur windows akan secara otomatsi ke download lalu ke install dan driver komponen peragkat keras terudpate. Itu semua akan menambah size aplikasi dan aplikasi driver. Apalagi saat ini semua fitur windows saat digunakan harus online agar tidak terjadi bug.

Saran, bila komputer/laptop Anda dengan sepesifikasi belum memadai menggunakan windows terbaru saran saya gunakan windows pada waktu pembelian dulu supportnya menggunakan veri ke berapa. Agar laptop Anda tetap berjalan dengan perfoma yang kecang tanpa ada kendala lag atau lemot bila hal ini terjadi ketika membuka aplikasi/progam akan terjadi Not Rsponding ini akan membuag waktu pada saat penggunan komputer dalam mengerjakan pekerjaan.

Contoh : Saya memiliki laptop dengan sepek processor AMD gen 5 dengan RAM 4 GB di install windows 8 masih bisa lancar, setelah saya update ke windows 10 atau windows 11 hasilnya komputer berjalan dengan lemot atau sering terjadi not reponding. Mau gak mau saya install versi windows ke 8 atau windows 7 agar tidak lemot ini akan membatu dalam penyelesaikan pekerjaan.

Sekarag Anda sudah tau kenapa windows harus selalu di update dan bagaimana cara mengatasi komputer yang lemot disebabkan oleh sistem operasi windows.

Dari judul pembahasan "Cara Matikan Update Windows Permanen Dengan Aplikasi" agar laptop atau komputer ketika digunakan tetap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala macet atau stack, yang harus di lakukan menonaktifkan windows updatenya. Selangkapnya silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Nonaktifkan Windows Update

Untuk mematikan windows update 7 SP1, 8, 10, 11 (32 & 64-bit) pada laptop agar lebih cepat sekuling menggunakan aplikasi agar lebih cepat tidak ribet harus menyetting beberapa pengaturan update.
  1. Silakan Anda download terlebih dahulu software win update stop V.1.6.1.0
  2. Silahkan extrak file software rar dengan sandi sekuling.com.
  3. Pada waktu install aplikasinya putuskan internet terlebuh dulu.
  4. Jalankan aplikasi, lalu "Desable"

  5. Close aplikasi.
Selamat sekarang Anda sudah bisa matikan windows update blocker dengan cepat menggunakan aplikasi pihak ketikga.

NB. Bila pada saat install aplikasi melalui Microsoft Store tidak bisa, coba setting terlebih dahulu windows udpate menjadi "Enebel" terlebih dahulu, kalau sudah silahkan matikan lagi.

Semoga panduan Cara Matikan Update Windows Permanen Dengan Aplikasi dengan cepat tanpa ribet ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung, bila ada pertanyaa silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Sekuling

Media Teknologi Informasi Indonesia

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال